Header Ads

Seo Services

RDR2 Epilogue: 1-1 The Wheel


 

 

Bab ini dari panduan Red Dead Redemption 2 kami berisi panduan untuk The Wheel, misi pertama epilog. Beberapa tahun setelah melarikan diri dari Belanda dan gengnya, John, Abigail dan Jack mencari pekerjaan di Strawberry.

Panduan: Saatnya untuk memperlambat kecepatan dan memulai epilog, yang membentuk jembatan antara peristiwa RDR dan RDR2. Mengendarai gerobak ke Strawberry, memasuki toko dan meminta pekerjaan. Kemudian beri tahu Abigail tentang kabar baik. Kembali ke gerobak dan pergilah ke peternakan - cobalah mengemudi dengan tenang agar tidak jatuh ke dalam rintangan dan tidak kehilangan peti kargo yang berharga.

Saat Anda tiba di pertanian, Anda akan melihat potongan gambar yang dibintangi oleh preman lokal. Naik kudamu dan ikuti gerobakmu. Lebih dekat ke gerobak sehingga Anda bisa melompat ke atasnya - John akan mengurus sisanya. Setelah Anda berurusan dengan preman, kembalilah ke pertanian dan misi akan selesai.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di The Wheel?
    Jangkau peternakan Pronghorn tanpa kehilangan persediaan apa pun - tugasnya sederhana dan Anda bisa gagal hanya karena terlalu terburu-buru. Berkendara dengan kecepatan sedang, tetap di jalan, dan itu akan sangat mudah.
    Pulihkan gerobak Anda yang dicuri dalam waktu kurang dari 1 menit - Anda harus segera membawa kuda ke gerobak, melompatinya, dan kembali ke peternakan dalam batas waktu.