Header Ads

Seo Services

RDR2: 6-24 Red Dead Redemption


 

 

 Pada halaman berikut Anda akan menemukan panduan dari misi terakhir, dan bab keenam dari permainan - Red Dead Redemption. Abigail ditangkap oleh Pinkertons dan John dinyatakan meninggal. Dutch meninggalkan mereka dan berangkat ke Beaver Hollow. Arthur dan Sadie memutuskan untuk pergi ke Van Horn untuk membebaskan Abigail.

Petunjuk: Berkendara dengan Sadie ke mercusuar. Setelah cut-scene, ambil senapan Anda dan lari ke atas gedung. Tugas Anda adalah menargetkan dan menembak musuh yang masuk, memberikan tembakan perlindungan kepada rekan Anda.

Saat dia ditangkap, lanjutkan ke Van Horn sendiri. Buka jalan Anda melalui kota saat Anda membunuh penegak hukum yang menghalangi Anda. Akhirnya, Anda akan mencapai Abigail yang ditangkap. Gunakan urutan Mata Mati otomatis untuk membunuh dua penjaga.

Setelah cut-scene, tekan Circle / B sampai Arthur diselamatkan oleh Abigail. Sekarang, Anda harus melarikan diri dari kota - kirim pengejar Anda dari punggung kuda.

Setelah cut-scene lainnya, Anda akan berada dalam perjalanan sendirian melintasi hutan, yang akan menandai akhir dari petualangan Arthur. Anda akan ditemani oleh Daniel Lanois 'That's The Way It Is.

Setelah beberapa lama Anda akan sampai di kamp Dutch. Kalahkan para penegak hukum dan lari dengan John melalui gua. Anda akan dapat mencapai kuda Anda - lari ke depan, mencoba melarikan diri dari musuh Anda. Sayangnya, kudamu akan segera ditembak mati dan kamu akan menghadapi perpisahan yang mencekam dengan teman setia banyak petualangan.

Sekarang, Anda akan menghadapi pilihan yang akan menentukan akhir cerita Arthur Morgan. Anda dapat membantu John melarikan diri atau mengembalikan uang tersebut.

Opsi # 1 - Kembalikan uangnya
Anda akan mencari bahasa Dutch dan Mikha. Bunuh penegak hukum berikutnya dan menuju ke penanda. Akhirnya, Anda akan mencapai gua tempat uang tunai disembunyikan. Raih gerobak, tarik kantong emas dan kembali ke pintu keluar.

Di luar, Anda akan diserang oleh Mikha. Pertarungan pisau adalah bagaimana Anda akan menghadapi pengkhianat yang berkontribusi pada disintegrasi geng Dutch. Pertempuran mengikuti gejolak standar - gunakan dodges Anda dan serang musuh ketika dia menunjukkan celah. Sayangnya, terlepas dari upaya Anda, Mikha akhirnya akan membunuh Arthur.

Akhiran ini dapat dilihat sebagai akhir yang "buruk". Arthur memilih keserakahan di saat-saat terakhir hidupnya, tidak membantu John dan mati tanpa memenuhi penebusan eponim.

Opsi # 2 - Bantu John

Jalankan bersama dengan John dan tembak pengejar Anda. Akhirnya, Mikha akan menyusulmu, dan kamu akan terlibat perkelahian tinju dengan pengkhianat itu.

Pertarungan mengikuti aturan standar. Anda harus menghindari serangan, menangkap musuh dan membebaskan diri dari cengkeramannya. Di akhir pertarungan, merangkak ke arah revolver, dan Anda akan dihadapkan dengan cut-scene yang melibatkan Dutch. Sayangnya, Arthur meninggal akibat cedera dan perkembangan penyakitnya yang semakin parah. Usahakan kamu memenangkan pertarungan.

Pilihan ini mengarah pada akhir yang "baik". Di saat-saat terakhir dalam hidupnya Arthur membantu John dan, pada akhirnya, menebus setidaknya beberapa dosanya.

Apa pun pilihan Anda, kisah Arthur Morgan berakhir di sini, dan Anda akan memulai sebuah epilog yang akan menceritakan tentang nasib John Marston muda!

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di Red Dead Redemption?
    Lakukan 4 headshots saat memberikan perlindungan kepada Sadie dari mercusuar - Ini adalah tujuan yang cukup mudah, karena akan ada banyak musuh yang menghampiri Sadie.
    Saat Sadie tertangkap, hubungi dia dan Abigail dalam waktu kurang dari 1 menit - Tugas ini jauh lebih berat. Anda memiliki sedikit waktu untuk menghubungi wanita yang dipenjara. Yang terbaik adalah mengirim musuh menggunakan senapan dan dengan cepat menerobos ke gubuk tempat wanita yang ditangkap ditahan. Anda dapat mempertimbangkan untuk berlari dan bahkan menghindarkan beberapa musuh.
    Selesaikan misi dengan akurasi minimal 70% - Tantangan klasik di RDR2 - Anda harus menjaga tingkat akurasi yang cukup tinggi di seluruh misi.
    Selesaikan misi tanpa menggunakan item penyembuhan apa pun.