Header Ads

Seo Services

RDR2: 6-23 Our Best Selves


 

 

 Di halaman panduan Red Dead Redemption 2 ini, Anda akan menemukan panduan untuk Selves Terbaik Kami. Sebagai bagian dari pencurian terakhir mereka, geng tersebut berangkat ke Saint Denis untuk menyerang sebuah kereta dengan gaji tentara dan perlengkapan militer, yang menuju ke Jembatan Bacchus yang hancur.

Petunjuk: Berkendara dengan geng di pencurian terakhir dalam karir Anda. Temani John dan dapatkan kembali dinamitnya. Kalau begitu, sekarang pergi ke kota untuk naik kereta. Setelah adegan pemotongan, paksa kuda untuk berpacu dan melompat ke kereta yang melaju kencang.

Pindah ke depan kereta dan bunuh musuh berikutnya. Lanjutkan sampai salah satu musuh Anda menyebabkan kebakaran. Berjalan ke pagar dan lompat di atas kuda Dutch. Dengan bantuan rekan Anda, jangkau mobil berikutnya. Setelah cutscene, kirim musuh dengan headshot.

Anda sekarang akan menjadi operator senjata Gatling. Tembak semua musuh yang mendekati Anda - jangan khawatirkan keakuratannya, karena urutan ini tidak diperhitungkan saat menghitung persyaratan medali emas untuk misi ini.

Jalankan setelah teman Anda ke depan kereta. Pilih dinamit dan gunakan untuk meledakkan pintu yang menuju ke gaji tentara. Setelah cut-scene, misi akan berakhir dan Anda secara otomatis akan memulai misi terakhir game - Red Dead Redemption.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di Our Best Selves?
    Lakukan headshot Dead Eye setelah melompat dari kuda Dutch - Setelah cutscene, arahkan pandangan Anda ke musuh yang berdiri di mobil dan bunuh dia dengan headshot.
    Selesaikan misi dalam waktu kurang dari 11 menit - Anda harus cepat dan tidak membuang peluru.
    Lanjutkan perjalanan Anda melalui kereta, mencapai setidaknya 80% akurasi - Perhatikan bahwa tujuan hanya mencakup pengambilan gambar urutan kereta. Sedangkan untuk Gatling gun, Anda dapat melakukan apa saja sesuka Anda.
    Selesaikan misi tanpa menggunakan item penyembuhan apapun.