Header Ads

Seo Services

RDR2: 6-22 My Last Boy

 


 

Halaman berikut dari panduan Red Dead Redemption 2 kami menjelaskan panduan dari My Last Boy. Eagle Flies berangkat ke Beaver Hollow untuk melancarkan serangan terakhir di Cornwall Kerosene & Tor. Geng Ducth bergabung dalam keributan ....

Petunjuk: Setelah cutscene, Anda dan seluruh geng akan berangkat untuk membantu Eagle Flies. Saat tiba, Anda akan menghadapi pertempuran tanpa ampun dengan sejumlah besar musuh. Itu semua tergantung pada Anda dan keterampilan menembak Anda.

Setelah pertempuran sengit, Anda akan menerobos ke kereta. Musuh akan mulai menggunakan senapan mesin berat, jadi temukan dan bunuh penembaknya.

Suatu saat, Paytah akan ditangkap oleh tentara musuh. Temukan dan bantu dia membebaskan dirinya, untuk menyelesaikan persyaratan medali emas tersembunyi untuk misi ini.

Setelah Anda membunuh semua tentara di luar, ikuti Belanda di dalam pabrik. Buka lemari di ruang kerja dan turun ke bawah. Kalahkan beberapa musuh dan ikuti temanmu.

Usai cut-scene, kamu akan dihadapkan pada rangkaian Dead Eye otomatis. Tempatkan pemandangan pada lawan Anda dan bunuh dia, selamatkan diri Anda dan Eagle Flies dalam prosesnya.

Bagian terakhir dari misi ini adalah kembali dengan penduduk asli yang sekarat ke kepala suku. Bawa Eagle Flies ke ayahnya, dan misi akan berakhir.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di My Last Son?
    Simpan Paytah - Saat Anda membunuh penembak mesin berat, jangan berhenti berlari. Sedikit lebih jauh, Anda akan melihat Paytah tergantung belas kasihan musuh - temukan sekutu Anda dan tembak penindasnya.
    Jalankan 30 headshots - Seperti banyak misi RDR2 lainnya, Anda harus mencoba mengumpulkan sejumlah headshots.
    Selesaikan misi dengan akurasi minimal 80% - Jika terjadi masalah, gunakan Dead Eye.
    Selesaikan misi tanpa menggunakan item penyembuhan apa pun.