Header Ads

Seo Services

RDR2: 6-19 The King's Son


 

 

 Di halaman panduan Red Dead Redemption 2 ini, Anda akan menemukan panduan untuk The King's Son. Ketika Arthur dan Charles mengetahui bahwa Eagle Flies ditangkap oleh tentara, kedua sahabat itu berangkat ke Fort Wallace untuk menyelamatkannya.

Petunjuk: Setelah cut-scene, pergi bersama Charles ke benteng. Tugas pertama Anda adalah membunuh penjaga di pintu masuk. Aktifkan Dead Eye dan bunuh kedua penjaga agar Charles tidak membunuh siapa pun - itu persyaratan untuk medali emas dalam misi ini.

Berjalanlah di sepanjang palisade dan jangan biarkan diri Anda terlihat. Setelah beberapa saat Anda akan mencapai dua penjaga - satu di puncak menara dan yang lainnya di pangkalan. Perlambat waktu sekali lagi dan bunuh kedua musuh.

Saat Anda mencapai palisade, temukan Charles dan pilih opsi yang Anda inginkan untuk membunuh musuh sendiri. Bunuh musuh di depan Anda dengan busur dan lanjutkan. Bunuh musuh lain yang berdiri sendiri di dermaga.

Memproses. Setelah beberapa saat, Anda akan menemukan dua musuh lagi - manfaatkan Dead Eye lagi dan bunuh mereka sebelum Charles dapat "membantu" Anda dengannya.

Pergilah ke menara, melalui itu dan bunuh penjaga lain. Lanjutkan di sepanjang jalan ini dan turuni tangga. Ketika Anda berhenti di samping peti, ke kiri, naiki tangga dan bunuh musuh yang akan Anda temukan di pagar kayu. Lewati mayatnya, arahkan ke lampu di sebelah tenda dan tembak.

Kembali ke Charles dan masuki gubuk dengan Eagle Flies. Saat Anda melepaskannya, Anda akan menghadapi baku tembak dengan musuh yang khawatir. Tetap berpegang pada teman Anda dan bunuh tentara - ketika jalan diblokir, gerakkan meriam dan tembak gerbang depan untuk membuat rute pelarian.

Sekarang Anda dan teman Anda harus melarikan diri dari musuh yang mengejar. Pergilah ke perahu sambil mengirimkan lawan. Lawan serangan musuh dan masuk ke kano. Sekarang Anda harus mengalahkan musuh yang akan mencoba menembak Anda dari pantai. Akhirnya, Anda akan berhasil melarikan diri dan misi akan berhasil.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di The King's Son?
    Bunuh setiap prajurit dalam perjalanan ke Eagle Flies dengan headshot - Meskipun Charles ingin membantu Anda, selalu bunuh sendiri penjaga itu. Dalam situasi di mana ada dua penjaga yang harus dibunuh pada saat bersamaan, gunakan Mata Mati.
    Bunuh 15 musuh saat melarikan diri dengan kano - Di akhir pencarian, Anda harus memburu 15 musuh saat Anda melarikan diri di atas kapal.
    Selesaikan misi dengan akurasi minimal 80% - Seperti banyak misi RDR2 lainnya, Anda harus menunjukkan bidikan yang baik.