Header Ads

Seo Services

RDR2: 6-20 Favored Sons

 


 

 Bagian berikut dari panduan Red Dead Redemption 2 menjelaskan penelusuran Favoured Sons. Belanda meyakinkan Eagle Flies untuk menyergap patroli tentara untuk mengalihkan perhatian dari geng ke suku asli.

Panduan: Bertemu dengan Eagle Flies. Lalu pergi dengan Belanda dan gunakan kabel untuk menghubungkan bahan peledak. Saat semuanya sudah siap, kembalilah ke puncak bukit dan tunggu patroli musuh. Saat tentara melewati serangan pertama, meledakkan dinamitnya dan Anda akan memutus rute pelarian mereka.

Setelah cut-scene, Anda harus melibatkan musuh dalam baku tembak. Bunuh lawan, lalu turun dan mulai mencari tubuh mereka. Tentara akan menyerang lagi, kali ini menggunakan ... artileri! Bunuh musuh dengan cepat dan coba untuk mencapai kru meriam secepat mungkin. Untuk menyelesaikan tujuan misi tambahan, Anda harus mencapai meriam dalam waktu 45 detik.

Setelah cut-scene, jalankan dengan Dutch. Naiklah ke atas kuda, capai jurang dan lanjutkan pelarian Anda dengan berjalan kaki. Bunuh musuh yang mengejarmu dan setelah beberapa saat kamu akan mencapai tebing. Selama cut-scene, jangan berhenti mundur dan akhirnya lompat ke air.

Begitu Anda mendarat di sungai, berenang ke depan dan berpegangan pada Belanda. Rekan Anda akan menyeret Anda ke pantai dan Anda akan menyelesaikan misinya.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di Favoured Sons?
    Bunuh prajurit di meriam dalam waktu kurang dari 45 detik - Fokus pada membunuh musuh dan menembak jalan Anda ke arah lawan di meriam secepat mungkin.
    Lakukan 35 headshots - Itu cukup banyak. Anda bisa mencetak banyak pukulan saat tinggal sendirian dengan Belanda dan secara bertahap mundur ke arah tebing. Anda bisa bersembunyi di balik batu dan membunuh musuh yang akan keluar dari hutan.
    Selesaikan misi tanpa menggunakan item yang memulihkan kesehatan. Tantangan RDR2 klasik.