Header Ads

Seo Services

RDR2: 6-21 Mrs. Sadie Adler, Widow 1-2


 

 

Mrs. Sadie Adler, Widow 1-2 adalah salah satu misi utama yang tersedia di Red Dead Redemption 2. Arthur dan Sadie pergi ke peternakan Anjing Gantung - mereka ingin menghabisi geng O'Driscoll untuk selamanya.

Petunjuk: Temui Sadie di kamp. Wanita itu memberi tahu Anda tentang rencananya untuk menghilangkan geng O'Driscoll. Anda sekarang harus membuat pilihan - Anda dapat setuju untuk membantu Sadie (ini membuka bagian kedua dari misi ini) atau menolak (ini menghalangi misi).

Jika Anda setuju, maka yang terbaik adalah pergi bersama Sadie segera. Ikuti wanita itu. Baku tembak dimulai. Peternakan itu penuh dengan musuh.

Bersikaplah agresif dan terus maju. Bunuh penembak jitu musuh saat dia membuka pintu atas gudang. Singkirkan bandit lainnya. Masuk ke gudang.

Beberapa musuh akan menyerang Anda di dalam. Jika Anda ingin mendapatkan medali emas, jangan biarkan siapa pun menembak Anda di dalam gudang. Berikan perhatian ekstra pada bandit yang mencoba menembak Anda dari atas.

Pergi ke rumah yang ditunjuk oleh permainan. Cari Sadie. Tonton beberapa adegan potong.
Bagaimana cara mendapatkan medali emas di Mrs. Sadie Adler, Widow 1-2?

    Tembak kepala penembak jitu di gudang - Ini telah dijelaskan dalam panduan kami ke RDR2.
    Amankan gudang tanpa mengalami kerusakan - Bersiaplah untuk mengaktifkan Mata Mati tepat setelah Anda memasuki gudang. Juga, hati-hati terhadap bandit di lantai atas.
    Selesaikan dalam 5 menit dan 30 detik.