Header Ads

Seo Services

RDR2 Epilogue: 2-11 American Venom

 


 

Halaman berikut dari panduan kami untuk Red Dead Redemption 2 berisi panduan dari misi terakhir permainan - Venom Amerika. Sadie memiliki petunjuk yang dapat menyebabkan Micah - Cleet terlihat di Strawberry. John, Sadie dan Charles pergi ke sana, meskipun Abigail memprotes, untuk menginterogasinya dan melacak musuh dari tahun lalu.

Panduan: Ini adalah misi terakhir RDR2. Saatnya membalas dendam Arthur! Pergilah dengan Sadie dan Charles ke Strawberry. Anda akan menangkap Cleet di sana - seret dia ke tiang gantungan. Setelah cutscene selesai, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin membunuh atau menyelamatkannya. Pilihan tersebut akan mempengaruhi kehormatan Anda - meskipun Sadie pada akhirnya akan membunuhnya.

Pergi ke tempat yang ditunjukkan oleh Cleet. Dalam perjalanan ke sana, Charles akan ditembak oleh penembak jitu. Anda harus bersembunyi di balik bebatuan dan bergerak ke atas. Pada akhirnya, Anda akan memiliki posisi menembak yang baik, dari mana Anda akan dapat mengeluarkan penembak tersembunyi.

Lanjutkan di sepanjang jalan, sampai Anda menemukan sekelompok besar musuh. Urutan penembakan klasik menanti Anda di sini - gunakan perlindungan dan hancurkan musuh. Setelah itu, adegan pemotongan akan dimulai, di mana Sadie akan ditusuk dengan pisau. Lanjutkan tanpa dia - bunuh tiga musuh menggunakan Dead Eye.

Teruskan - Anda akan menemukan banyak musuh. Anda melewati area yang terbuka, itulah mengapa Anda harus bergerak perlahan (waktu tidak dihitung selama misi ini), membunuh musuh di sepanjang jalan. Selain itu, gunakan item yang meregenerasi Dead Eye. Perhatikan juga peta mini, karena musuh akan bersandar keluar dari puncak gunung dan menyerang dari belakang.

Setelah beberapa waktu Anda akan membobol kamp musuh. Anda perlu mencarinya (membersihkannya dari musuh) untuk memeriksa apakah Mikha bersembunyi di dalamnya. Jelas sekali, sekelompok musuh lain menunggu Anda di sini.

Cepat atau lambat, Anda akan mencapai sebuah bangunan di ujung gunung. Setelah cut-scene, Anda akan menghadapi pengkhianat dalam duel. Melawan musuh tidak ada gunanya - Anda tidak dapat mengalahkannya dengan cara konvensional. Sebaliknya, tembak lampu, dekat benteng, untuk memaksanya keluar dari tempat persembunyiannya.

Tunggu dengan sabar - setelah Mikha berlari di belakang gubuk, adegan akan dimulai. Bahasa Belanda akan muncul selama adegan - Anda sekarang perlu menekan tombol yang bertanggung jawab untuk beralih antara Bahasa Belanda dan Mikha. John akan memulai percakapan dengan mereka.

Pada akhirnya, Belanda akan memutuskan untuk melakukan hal yang benar untuk sekali ini dan akan menembak Mikha. Selama urutan Mata Mati otomatis, selesaikan pekerjaan, tembak musuh secara intensif.

Potongan adegan terakhir menanti Anda di sini - sangat berharga untuk melihatnya melalui kredit akhir untuk menyaksikan, di atas segalanya, pernikahan Jack dan Abigail. Anda sekarang telah menyelesaikan jalan cerita utama Red Dead Redemption 2! Perhatikan bahwa RDR2 adalah prekuel dan kelanjutan dari cerita John Marston diceritakan di seri sebelumnya dari franchise ini.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di American Venom?
    Bantu Sadie menangkap Cleet dalam waktu kurang dari 35 detik. Tugas yang cukup sederhana. Begitu Anda melihat Cleet, segera lari ke arahnya dan Anda akan menangkap pria dengan Sadie.
    Bunuh penembak jitu musuh yang menembak Charles dengan headshot. Bantu diri Anda dalam tugas ini dengan menggunakan Dead Eye.
    Selesaikan dengan akurasi setidaknya 85%. Ada banyak musuh disini, usahakan seakurat mungkin.
    Selesaikan misi tanpa menggunakan item penyembuhan apa pun. Perhatikan bahwa Anda masih bisa menggunakan item yang meregenerasi Mata Mati!