Header Ads

Seo Services

RDR2 Epilogue: 2-10 A New Future Imagined


 

 

Bab berikut dari panduan Red Dead Redemption 2 berisi panduan dari misi A New Future Imagined. John dan Abigail pergi ke Blackwater untuk menghabiskan waktu bersama. John punya pertanyaan penting untuk Abigail ...

Panduan: Ini adalah misi lain yang sangat naratif dalam game. Pergilah dengan Abigail ke Blackwater. Sesampai di sana, masuk ke studio foto dan mulailah memilih latar belakang untuk foto Anda. Jika Anda ingin mendapatkan medali emas, segera pilih pengaturan default - ada baiknya untuk menghemat waktu di sini.

Hal lain dalam perjalanan ini adalah bioskop. Pergilah ke sana bersama Abigail dan tonton film pendek. Setelah itu, menuju pantai, naik perahu dan berenang ke lokasi yang ditentukan. Tunggu John melamar Abigail dan saksikan adegan yang sangat romantis. Setelah cut-scene selesai, misi akan selesai.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di A New Future Imagined?
    Selesaikan misi dalam waktu kurang dari 7 menit 30 detik - Kunci sukses di sini adalah mengunjungi lokasi berikutnya dengan cepat. Selain itu, selama pemilihan latar belakang, pilih yang default dan abaikan yang lainnya.