Header Ads

Seo Services

RDR2 Epilogue: 1-4 Farming, for Beginners, Old Habits


 

 

Farming, for Beginners, Old Habits adalah salah satu misi utama dalam Red Dead Redemption 2. John bekerja di peternakan. Pria itu membantu Dickens dalam membangun pagar dan merawat ternak.

Petunjuk: Membantu dalam membangun pagar. Angkat balok dan, mulai dari posisi tertinggi, tetap pasang balok untuk membangun pagar. Setelah itu, permainan akan memulai urutan berikutnya.

Anda sekarang harus menangkap seekor banteng. Dekati hewan itu dan tangkap dengan laso. Jangan biarkan hewan itu memukul Anda - ini akan membuat Anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkan medali emas. Jaga jarak Anda. Berlari ke tempat yang aman saat Anda melihat banteng akan menyerang. Tangkap dengan laso Anda dan bawa ke tempat yang ditandai di peta mini.

Ikuti jeritannya. Anda sekarang harus mengalahkan salah satu anggota geng Laramie. Blokir dan serang balik musuh untuk mengalahkannya dengan cepat.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di Misi ini?
    Perbaiki bagian pagar pertama dalam 1 menit dan 30 detik - Tugas yang agak sederhana, Anda seharusnya tidak mengalami masalah dengannya.
    Hindari dipukul oleh banteng - Ini lebih bermasalah untuk dilakukan - banteng akan mencoba menyerang Anda. Tetaplah di tempat yang aman. Bersembunyi di belakang mereka saat hewan itu mencoba menyerang Anda.
    Kalahkan Laramie tanpa terkena - Fokus pada pemblokiran dan serangan balik.
    Kalahkan Laramie dalam 25 detik - Hindari serangan dan fokus pada serangan balik - Anda harus punya banyak waktu.