Header Ads

Seo Services

RDR2 Epilogue: 2-1 Bar Knuckle Friendships


 

 

Di halaman solusi Red Dead Redemption 2 kami ini, Anda akan menemukan panduan untuk misi Bar Knuckle Friendships. Paman percaya bahwa Charles Smith tinggal dan tinggal di Saint Denis. John dan Paman pergi ke kota untuk menemukannya.

Panduan misi: Temui Paman di peternakan. Setelah cutscene, Anda kembali ke Saint Denis. Pertama ikuti rekan Anda, lalu cepat cepat naik kuda dan pergi ke salon (Anda juga bisa pergi ke pagar, meskipun keluaran yang kami sebutkan lebih cepat). Bicaralah dengan bartender dan Anda akan menemukan di mana menemukan Charles. Pergi ke jalan dan Anda akan bertemu dengan seorang pria di sana.

Taruhan uang untuk Charles dan dukung dia dalam pertempuran. Saat semuanya berakhir, ikuti pria itu ke dermaga. Setelah cutscene, aktifkan Deadly Eye dan hilangkan semua musuh dengan cepat.

Kemudian masuk ke gerobak dan bersantai - Charles akan membawa Anda ke peternakan dan misi akan berakhir.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di Bar Knuckle Friendships?
    Setelah mencapai Saint Denis, temukan Charles dalam waktu kurang dari 1 menit dan 50 detik - ini telah dibahas dalam solusi RDR2 di atas - kunci sukses adalah dengan cepat naik ke atas kuda dan berpacu ke salon.
    Bunuh semua orang Guido Martelli dalam waktu kurang dari 10 detik - Pastikan Anda menggunakan Mata Mati untuk membunuh musuh dengan cepat.