Header Ads

Seo Services

RDR2 Epilogue: 2-6 A Quick Favor for an Old Friend


 

 

Halaman berikut dari panduan Red Dead Redemption 2 kami berisi panduan untuk misi A Quick Favor for an Old Friend. John memiliki hutang yang meningkat dan ingin membeli gudang, jadi dia membantu Sadie menangkap bandit yang dicarinya, Ramon Cortez.

Panduan misi: Berkendara dengan Paman ke penggergajian dan mengobrol dengan penjual. Saat Anda bertemu Sadie di kota, bawa dia ke misi lain yang terdiri dari melacak penjahat. Capai peternakan dan masuki gudang, di mana Anda akan diserang oleh orang yang dihukum. Pukul dia, ikat dia, baringkan dia di atas kuda dan kembali ke Rhodes.

Bawa buronan ke sheriff dan setelah cutscene keluar dari penangkapan dan bunuh anggota geng Cortez. Bunuh musuh dan dorong mereka terus menerus sampai mereka kabur dari Rhodes. Cobalah untuk menembak dari pinggul Anda untuk menyelesaikan salah satu tujuan tersembunyi dalam misi ini.

Setelah cutscene lain, pergi bersama Sadie untuk mencari buronan - Cortez. Setelah beberapa waktu Anda akan menemukannya, bersama dengan sekelompok preman. Anda akan dilengkapi dengan senapan bercakupan - bidik musuh dan perisai Sadie. Cobalah untuk mendapatkan lima headshots untuk memperebutkan medali emas dalam misi.

Setelah beberapa waktu, Anda akan dipaksa untuk lari ke bawah dan membantu Sadie. Pada titik ini, ada baiknya bergegas, karena Cortez dapat melarikan diri. Silakan bertaruh pada tembakan cepat dan eliminasi musuh. Akhirnya, Anda akan mencapai target Anda - dia mulai melarikan diri dengan perahu - menembakkan perahu beberapa kali dan Cortez akan kembali ke darat.

Bagian terakhir dari misi ini adalah untuk mengusir serangan terakhir musuh. Bersembunyi di balik batu dan tembak semua musuh. Lagi pula, atur Cortez kembali ke Rhodes dan Anda akan menyelesaikan tugasnya.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas dalam A Quick Favor for an Old Friend?
    Paksa orang Cortez untuk melarikan diri dari Rhodes dalam waktu kurang dari 30 detik - Cobalah pendekatan agresif ke musuh Anda, menggunakan tembakan pinggul dan pemusnahan cepat.
    Tutupi Sadie dengan senapan bercakupan dan dapatkan 5 headshots - Nikmati ketepatan yang mematikan dan Anda akan menyelesaikannya dalam waktu singkat.
    Lakukan 4 pembunuhan dengan menembak dari pinggul Anda - Yang terbaik adalah mendapatkan tujuan ini saat orang-orang Cortez tiba di kota.
    Selesaikan misi tanpa menggunakan item regenerasi kesehatan.