Header Ads

Seo Services

RDR2 Epilogue: 2-8 A Really Big Monster


 

 

 A Really Big Monster adalah nama misi selanjutnya dari epilog Red Dead Redemption 2. Sadie mengunjungi John di Beecher's Hope, tempat mereka pergi ke Tall Trees untuk mencari bandit.

Panduan: Setelah cutscene selesai, berbicara dengan Sadie dan pergi bersamanya untuk mencari bandit. Ketika wanita itu mencatat bahwa dia kehilangan jejak, aktifkan mode penglihatan khusus Anda dan lacak pelariannya.

Setelah cutscene selesai, Anda akan diserang oleh beruang. Tembak musuh - cobalah untuk memukul binatang itu setidaknya 4 kali. Sayangnya, beruang itu akan menjatuhkan John - tekan tombol yang ditampilkan di layar untuk membebaskan diri Anda dari cengkeraman yang mematikan.

Setelah itu, muat pelarian di atas kuda Anda dan ikuti Sadie. Di beberapa titik jalan Anda akan dilintasi oleh dua tentara bayaran. Gunakan Dead Eye lagi dan bunuh mereka dengan headshot. Sekarang Anda hanya perlu melakukan perjalanan jarak pendek menuju kota dan misi akan selesai.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di A Really Big Monster?
    Tembak beruang 4 kali selama pengisiannya - Sebuah tugas sederhana. Gunakan Dead Eye dan serang musuh minimal 4 kali.
    Bunuh kedua tentara bayaran dengan headshot, menggunakan Dead Eye - Mengaktifkan gerakan lambat dan membunuh kedua musuh.
    Selesaikan misi dalam waktu kurang dari 7 menit dan 15 detik.