Header Ads

Seo Services

RDR2: 1-3 Old Friends Mission


 

 merupakan judul salah satu misi dari plot utama Red Dead Redemption 2 di chapter pertama game tersebut. Dalam misi ini, Anda akan menyerang kamp geng O'Driscolls. Panduan kami akan memberi tahu Anda cara memenangkan pertempuran besar yang terjadi di lokasi yang tidak bersahabat.

Cara memicu misi: Bicaralah dengan Bill di kamp di pegunungan. Anda harus menyelesaikan misi Masuk dan Dikejar oleh Memori.

Petunjuk: Setelah menonton adegan-adegan, mulailah perjalanan, yang akan berakhir begitu Anda mendekati kamp O'Driscolls. Dapatkan ke titik pengamatan untuk melakukan pengintaian (Anda dapat melihat-lihat sebanyak yang Anda inginkan). Kembali ke kuda pahlawan dan keluarkan senapan aksi tuas (Longarm Shoulder Carbine Repeater). Ini akan sangat berguna dalam mengalahkan semua musuh.

Pergilah dengan rekan-rekan Anda menuju kamp musuh. Setelah tiba di tempat itu, Anda harus memutuskan bagaimana melanjutkan - Anda dapat mengambil inisiatif atau mengirim teman Anda ke pertarungan sendirian.

Memimpin adalah ide yang lebih baik - berkat itu Anda dapat merencanakan serangan mendadak dan memulai pertarungan dengan diam-diam membunuh setidaknya satu musuh. Saat pertempuran dimulai, perhatikan radar agar tidak terkejut oleh bandit mana pun. Anda dapat menghilangkannya dalam urutan apa pun. Usahakan untuk selalu menembak dari balik penutup Arahkan ke kepala lawan. Mengaktifkan mode Mata Mati, yang memungkinkan Anda menandai beberapa musuh dalam mode gerak lambat, lalu menembak serangkaian tembakan cepat ke arah mereka.

Segera setelah memenangkan pertempuran, bala bantuan akan datang dari hutan. Sekali lagi, Anda dapat memutuskan bagaimana sekutu Anda harus berperilaku - ide yang lebih baik adalah mempertahankan posisi bertahan di kamp. Ini akan mengurangi kemungkinan menerima kerusakan dari pertarungan di udara terbuka. Bunuh semua musuh baru. Anda dapat membantu diri Anda sendiri dengan mengaktifkan mode Mata Mati yang memperlambat waktu - tandai beberapa musuh untuk menembak mereka secara berurutan.

Kembali ke tim Anda, tugas terakhir adalah mencari kamp. Pergi ke gedung yang ditunjukkan oleh Belanda. Pelajari kotak besar dari gambar di atas - Anda akan menemukan dinamit di dalamnya.

Mulailah berjalan kembali. Dalam perjalanan, Anda menemukan anggota geng buronan. Anda harus mengejar Kieran; jika tidak, misi akan gagal. Mulailah berlari kencang dan juga pilih laso dari inventaris. Usahakan untuk menyusul bandit yang kabur tersebut sehingga titik bidik berubah menjadi merah (lihat gambar di atas). Anda bisa melempar laso agar bisa menangkap Kieran.

Turunkan kudanya dan ikat bandit itu. Tempatkan dia di tunggangan pahlawan dan kembali ke kamp di pegunungan. Turun dari kudanya dan pindahkan tahanan ke salah satu bangunan untuk menyelesaikan misi.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas dalam misi ini?
    Anda harus menangkap dan mengikat Kieran dalam waktu kurang dari 45 detik - Mulailah berpacu segera setelah Anda menerima tujuan untuk menangkap para bandit. Gunakan laso segera setelah Anda mendekati buronan dan segera turun dari kudanya untuk mengikatnya. Jika Anda membuat kesalahan (misalnya berhenti di rintangan) biarkan misi berakhir dengan kegagalan. Sebuah pos pemeriksaan harus dimuat sebelum dimulainya pengejaran.
    Bunuh 3 O'Driscolls dengan sekali penggunaan Mata Mati - Cobalah untuk mendapatkan tantangan ini saat musuh keluar dari hutan. Luncurkan mode Mata Mati setelah tiga musuh terlihat. Jika Anda tidak dapat mengaktifkan mode ini, gunakan item yang memperbaruinya sepenuhnya.
    Selesaikan misi dalam waktu kurang dari 15 menit dan 30 detik - cobalah untuk tidak kehilangan terlalu banyak waktu selama pertarungan utama di kamp musuh. Selain itu, andalkan derap langkah jika memungkinkan.
    Dapatkan 15 headshots - coba singkirkan setiap lawan dari kamp dengan cara ini. Gunakan Dead Eye untuk mendapatkan lebih banyak headshots dengan mudah.
    Selesaikan misi tanpa menggunakan item yang memulihkan kesehatan - ini adalah tantangan paling sederhana. Hanya saja, jangan meregenerasi kesehatan Anda. Anda harus berhati-hati dan melakukan seluruh misi pada satu bilah kesehatan.