Header Ads

Seo Services

RDR2: 1-2 Enter, Pursued by a Memory Mission

 


Enter and Pursued by a Memory adalah misi kedua dari plot utama Red Dead Redemption 2. Dalam misi ini, kita harus menemukan John Marston yang hilang. Terobosan kami mencakup informasi lengkap tentang di mana menemukan John dan cara melarikan diri dengan aman dari serigala yang mengancam para pahlawan.

Cara memicu misi: Secara otomatis setelah misi Bandit dari Barat.

Panduan: Mulailah dengan Javier untuk melakukan pencarian. Rutenya telah ditentukan sebelumnya dan Anda dapat secara opsional mengobrol dengan rekan Anda di sepanjang jalan.

Setelah mencapai tempat di mana panggilan John terdengar, turun dari kudanya dan berinteraksi dengan tas pelana. Seperti yang disarankan dalam gim, Anda dapat menukar revolver dengan Sawed-Off Shotgun. Senjata ini lebih berguna untuk misi ini. Lanjutkan lebih jauh dengan berjalan kaki. Di tengah jalan, Anda harus berjongkok dan memanjat rak batu yang lebih tinggi. Jangkau Javier ke tempat John yang terluka berada.

Dalam perjalanan pulang, karakter tersebut akan diserang untuk pertama kalinya oleh serigala. Tinggalkan Javier, yang menggendong John yang terluka. Tekan tombol panggil sehingga perhatian serigala harus fokus pada pahlawan. Senapan yang digergaji sangat cocok untuk membunuh serigala, tetapi lakukan yang terbaik untuk tidak meleset atau digigit saat memuat ulang pistol.

Pasang kudanya. Saat Anda melakukan perjalanan lebih jauh, Anda akan diserang oleh lebih banyak serigala. Fasilitasi tertentu adalah bahwa penglihatan itu "menempel" ke serigala terdekat. Ini memungkinkan Anda untuk membunuh mereka tanpa menghentikan atau memperlambat kuda Anda. Setelah kembali ke kamp di pegunungan, misi akan berakhir.


Bagaimana cara mendapatkan medali emas untuk Enter, Pursued by a Memory?
    Bunuh semua serigala tanpa menimbulkan kerusakan - jangan lewatkan dan bunuh serigala sebelum mereka mendekat.
    Selesaikan setidaknya 80% akurasi - Dalam pertarungan pertama Anda, gunakan fakta bahwa shotgun yang digergaji sangat kuat dan serigala akan mati bahkan jika tujuannya tidak tepat. Saat melarikan diri dengan menunggang kuda, tembak saat crosshair "menempel" ke serigala terdekat.