Header Ads

Seo Services

RDR2: 1-1 Outlaws from the West Mission Walkthrough



Outlaws from the West adalah judul misi pertama dari plot utama Red Dead Redemption 2. Sebagai bagian dari misi ini, anggota geng, yang meliputi karakter utama Arthur Morgan, mengunjungi Peternakan Adlers untuk mencari persediaan. Ini bukanlah misi yang sulit, tapi tetap saja, deskripsi kita tentang perikop itu secara menyeluruh membahas semua langkahnya. Dalam misi ini, Anda akan mempelajari dasar-dasar penembakan dan pertarungan tinju.

Cara memicu misi: Secara otomatis setelah awal permainan.

Petunjuk: Ikuti bahasa Belanda dengan menunggang kuda. Ini adalah perjalanan linier di mana Anda tidak boleh berhenti atau menyimpang dari rute Anda. Kelompok itu akan diikuti oleh Mikha. Anda dapat berbicara dengannya saat bepergian (tahan tombol bicara dan pilih salah satu opsi dialog), tetapi ini opsional.

Setelah mencapai peternakan Adler, turun dari kuda dan bersembunyi di gudang di sisi kiri. Tunggu sampai orang Belanda menyapa penghuni peternakan. Ini adalah anggota geng O'Driscoll Boys yang bermusuhan dan Anda harus menyerang mereka sebelum mereka berbalik melawan Belanda. Selama pertempuran, yang terbaik adalah tetap berada di balik perlindungan dan menembak musuh yang bersandar di luar perlindungan atau mencoba untuk berpindah posisi dan menjadi terbuka.

Orang yang selamat terakhir akan mencoba melarikan diri. Anda dapat mencoba mengejarnya tetapi Belanda akan membiarkannya pergi. Setelah mengejarnya, masuk ke gedung utama di peternakan. Anda harus mencari di gedung - kumpulkan item yang terlihat dan periksa semua lemari interaktif, peti, dan wadah lainnya.

Gim ini akan mengusulkan regenerasi inti kesehatan pahlawan - buka tas dan pilih barang habis pakai (contoh di gambar). Anda dapat terus mencari di gedung atau pergi keluar untuk bertemu orang Belanda. Di lemari samping tempat tidur, Anda harus dapat menemukan kartu koleksi ((jenis kartu dibuat secara acak) - ini adalah salah satu kategori rahasia dalam permainan.

Pergi ke gudang tempat Arthur diserang oleh bandit tersembunyi. Ada tutorial sederhana tentang pertarungan jarak dekat. Anda tidak perlu memblokir serangan. Cukup tekan tombol yang bertanggung jawab untuk memukul dalam pertarungan tangan kosong sampai lawan Anda terjatuh ke tanah. Tangkap dia dan tanyakan pria itu. Anda dapat mengakhiri persidangan dengan salah satu dari beberapa cara - cekik bandit, lepaskan atau pukul dia. Jenis pilihan dalam gim ini memengaruhi koefisien kehormatan (reputasi) sang pahlawan, meskipun dalam kasus luar biasa, pilihan tersebut juga memiliki beberapa konsekuensi jangka panjang.

Angkat topi dan dekati kudanya. Anda perlu menenangkannya sebelum Anda bisa memimpinnya. Kuda jinak akan menjadi tunggangan utama sang pahlawan. Cut-scene baru akan mengakhiri misi.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas untuk Outlaws from the West?

Dalam setiap misi di Red Dead Redemption 2, Anda dapat menyelesaikan beberapa tantangan. Bergantung pada berapa banyak yang Anda dapatkan, Anda akan mendapatkan medali perunggu, perak, atau emas. Jika Anda ingin memenangkan medali emas, Anda harus selalu melewati semua tantangan. Selanjutnya, ini harus dilakukan dalam satu misi. Jika Anda belum mendapatkan emas, Anda dapat mengulangi misi dari menu jeda. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang ini di Bagaimana cara mengulangi misi? dalam panduan kami.

    Selesaikan tembakan tanpa menimbulkan kerusakan - Cobalah untuk tidak meninggalkan penutup awal. Juga, cepat singkirkan lawan dari lantai bangunan.
    Menyembelih 6 atau lebih item dari Adler Ranch - Sangat mudah. Cari gedung dengan seksama sebelum Anda pergi ke luar.
    Selesaikan misi dengan akurasi setidaknya 80% - cobalah untuk menembak lawan Anda saat mereka tidak bergerak. Ini akan mengurangi risiko meleset pada bidikan Anda.