Header Ads

Seo Services

RDR2: 2-1 Polite Society, Valentine Style

 



Polite Society, Valentine Style adalah salah satu misi yang tersedia di bab kedua Red Dead Redemption 2. Arthur dan beberapa anggota geng lainnya mengunjungi kota terdekat bernama Valentine. Selama misi ini Anda bisa belajar, yaitu cara membeli barang. Pahlawan juga harus membantu dua temannya.

Petunjuk: Mulailah berkendara menuju kota Valentine. Tetap di jalan yang ditampilkan di radar - berkat itu Anda akan menemukan kusir yang kehilangan kudanya. Cobalah untuk membantunya dengan menangkap salah satu hewan yang kabur. Dekati kuda yang ketakutan secara perlahan, tahan tombol pengunci dan tekan tombol untuk menenangkan hewan itu. Setelah itu Anda akan bisa lebih dekat dengan kuda tersebut. Bawa hewan itu ke kusir. Ini akan memberi Anda poin kehormatan (reputasi) yang positif.

Lanjutkan perjalanan Anda ke Valentine. Parkir kereta pos di dekat kandang. Ikuti Paman ke toko umum. Misi tersebut mengharuskan Anda untuk membeli Kopi Bubuk. Anda dapat mendekati rak dengan kopi dan menemukannya sendiri (lihat gambar di atas) atau Anda dapat membuka jendela perdagangan dengan berbicara dengan pedagang. Anda juga dapat melakukan pembelian lain tetapi langkah ini sepenuhnya opsional. Tinggalkan toko.

Tonton adegan potongnya. Jangkau tempat itu dengan orang-orang yang berdebat. Bicaralah dengan pria itu untuk mengusirnya. Langkah selanjutnya adalah menemukan Karen. Pergi ke hotel. Anda bisa meminta kamar Karen ke resepsionis atau langsung ke lantai atas. Karen ada di kamar 2B. Anda harus menendang pintu. Setelah itu Anda harus bertarung dengan pria tersebut. Gunakan blok dan dodges atau cukup fokus menggunakan serangan biasa. Tinggalkan hotel.

Kejar pria yang mengenali Arthur. Naik kuda acak dan mulailah berlari kencang. Berhati-hatilah agar Anda tidak menabrak rintangan atau pengendara lain. Pengejaran itu sudah dituliskan. Itu berakhir ketika kuda itu melempar pria itu dari punggungnya. Dekati jurang. Anda dapat menginterogasi dan kemudian membantu pria itu atau Anda dapat membiarkannya jatuh. Jika Anda membantunya, Anda akan mengetahui bahwa namanya adalah Jimmy Brooks. Pria itu memberi Anda bulu (Anda bisa menjualnya nanti).

Catatan tambahan - Kembalilah ke kuda yang Anda ambil di Valentine, dan kembalikan hewan itu kepada pemiliknya. Tindakan ini akan memberi Anda beberapa poin kehormatan ekstra. Pemilik kuda harus tinggal di tempat yang sama dengan tempat Anda mencuri hewan - di sebelah hotel Valentine (lihat gambar di atas).

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di Misi Ini?
    Bantu kusir dengan menangkap salah satu kudanya - Ini telah dijelaskan di atas. Ikuti jalan yang ditandai oleh permainan - berkat itu Anda tidak akan melewatkan acara ini.
    Temukan Karen dalam waktu kurang dari 45 detik - Ini adalah tantangan yang mudah. Jangan bicara dengan resepsionis. Sebaiknya, Anda langsung menuju kamar 2B yang terletak di lantai atas.