Header Ads

Seo Services

RDR2: 2-2 Americans At Rest


 

 

Americans At Rest adalah salah satu misi yang tersedia di bab kedua Red Dead Redemption 2. Selama misi ini Anda harus mengunjungi salon. Kunjungan akan diakhiri dengan adu jotos. Tujuan Anda adalah mengalahkan beberapa orang, termasuk Tommy.

Petunjuk: Saksikan adegan yang menunjukkan pertemuan di bar. Segera, perkelahian pecah - ini berfungsi sebagai tutorial untuk pertarungan tangan kosong yang lebih maju. Anda dapat menggunakan dodges (tekan tombol kanan) atau blok (tahan tombol dodge). Salah satu musuh harus menangkap pahlawan dari belakang. Tekan tombol yang benar secara berirama untuk membebaskan diri Anda.

Bantu Javier saat game menampilkan pesan bahwa dia butuh bantuan (gambar di atas).

Bagian kedua dari misi ini berlangsung di luar bar - tujuan Anda adalah mengalahkan Tommy yang merupakan petarung yang lebih menantang. Jangan hanya mengandalkan serangan biasa - pria itu dapat menghindarinya dengan mudah atau bahkan menggunakan serangan balik (lebih kuat). Sebaliknya, Anda harus mengandalkan dodges dan block - serang setelah setiap blok / dodge berhasil. Tommy dapat menjatuhkan Anda - dengan cepat tekan tombol yang benar untuk membebaskan Arthur. Mulai pukul Tommy saat dia yang jatuh. Kalahkan Tommy untuk mengakhiri misi yang agak singkat ini.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di Misi Ini?
    Selamatkan Javier dalam waktu kurang dari 15 detik - Gambar pertama dalam panduan untuk pencarian ini menunjukkan momen ketika Javier membutuhkan bantuan Anda. Hubungi dia secepat mungkin dan serang orang yang bergumul dengannya.
    Kalahkan Tommy dalam waktu kurang dari 1 menit 30 detik - Cobalah untuk tetap dekat dengan Tommy - ini akan memancingnya untuk menggunakan serangan yang bisa diblok oleh Arthur. Penting juga untuk menggunakan serangan yang berhasil - hindari situasi di mana Tommy tidak kehilangan kesehatan karena serangan Anda.