Header Ads

Seo Services

RDR2: 2-3 Exit Pursued By a Bruised Ego


 

 

Exit Pursued By a Bruised Ego adalah salah satu misi yang tersedia di bab kedua Red Dead Redemption 2. Misi bisa dimulai di persembunyian geng. Anda harus menemani Hosea dalam berburu beruang legendaris. Gim ini memberi Anda kesempatan untuk melacak hewan itu dan menghadapi beruang yang sangat besar ini.

Petunjuk: Dekati kuda, tahan tombol untuk melepas sadel, lalu letakkan di dudukan yang baru diterima. Naik kuda dan mulai pindah ke kota Valentine. Jangkau kandang. Anda dapat menjual kuda Anda atau membeli dan memberi nama yang baru (Anda mungkin memiliki uang hanya untuk kuda termurah yang harganya $ 15). Mulai sekarang Anda dapat menunggang kuda baru Anda atau Anda dapat kembali ke kuda tempat Anda memasang pelana sebelumnya selama misi (asalkan Anda tidak menjual hewan itu).

Ini juga merupakan peluang bagus untuk memeriksa apa yang dapat Anda beli di kandang (mis. Gaya surai kuda, tatanan rambut, atau pelana baru) - langkah-langkah ini sepenuhnya opsional.

Tunggangi kuda dan lanjutkan perjalanan Anda dengan Hosea. Capai pegunungan untuk menerima tujuan baru - berburu kelinci. Keluarkan busur Anda dari tas yang terpasang pada kuda Anda. Gunakan Eagle Eye dan cari kelinci. Bunuh dengan satu tembakan. Cobalah lakukan itu dari jauh - berkat itu Anda tidak akan menakuti kelinci. Dekati kelinci yang mati dan bawa kembali ke teman Anda.

Buka menu roda, pergi ke tab Item dan pilih Crafting Camp. Arthur akan mendirikan kemah.

Berinteraksi dengan api unggun dan pilih opsi Plain Game. Makan dagingnya. Anda dapat mengulangi proses ini (opsional) atau mengakhiri aktivitas. Tekan tombol yang benar untuk tidur. Dalam misi ini satu-satunya pilihan Anda adalah bangun di pagi hari.

Setelah Anda bangun, berinteraksilah dengan api unggun lagi. Kali ini Anda harus pergi ke tab dengan item berburu. Pilih Umpan Predator yang Kuat (satu-satunya pilihan Anda dalam misi ini). Tinggalkan api unggun dan naik kudamu.

Temani Hosea ke sarang predator legendaris. Aktifkan Eagle Eye. Trek yang dapat diperiksa diberi tanda kuning - gambar di atas menunjukkan contoh. Jejak kaki beruang adalah jejak pertamamu. Mekanik ini sederhana - temukan dan periksa trek. Setelah itu Anda bisa mengikuti garis yang sudah dikenal. Ini akan membawa Anda ke trek lain (ingatlah untuk memeriksanya).

Periksa jejaknya dan ikuti garis yang menuju ke sarang beruang. Capai akhir garis untuk memicu adegan jalan pintas. Anda sekarang harus membuat pilihan - berpisah atau menggunakan umpan.

    Jika Anda memilih yang terakhir maka Anda harus menempatkan umpan di tempat yang ditandai oleh permainan - buka tas dan pilih umpan dari inventaris Anda. Menjauh dari umpan lalu kembali ke umpan itu.
    Jika Anda memilih untuk berpisah maka Anda harus pergi ke arah yang berlawanan dengan Hosea. Setelah beberapa saat Anda akan mendengar panggilannya. Pergi ke pria itu dan selamatkan dia.

Beruang legendaris muncul. Aktifkan Mata Mati dan tembak sebanyak mungkin peluru ke arah beruang. Anda juga dapat menembak beberapa kali saat beruang mulai melarikan diri. Bicara dengan Hosea. Anda bisa tinggal di dekat sarang beruang atau kembali ke tempat persembunyian. Anda juga mendapatkan peta dengan lokasi hewan legendaris.

Note - Meski misinya sudah selesai, Arthur masih bisa berburu beruang legendaris. Ingatlah untuk menyimpan kemajuan Anda dan gunakan bahan habis pakai yang akan mengisi kembali Mata Mati. Aktifkan Eagle Eye untuk mulai melacak beruang. Perlambat waktu saat Anda bertemu dengan hewan tersebut. Juga, ingatlah untuk menggunakan senjata terbaik Anda (mis. Karabin atau senapan). Jika Anda mati, Anda selalu dapat memuat ulang simpanan sebelumnya dan mencoba lagi atau Anda dapat memutuskan untuk kembali ke sini lagi di bagian akhir permainan (beruang tidak akan segera muncul di sarangnya, Anda harus menunggu sebentar).

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di Misi Ini?
    Lacak beruang dalam waktu kurang dari 1 menit 30 detik - Jangan buang waktu Anda untuk memeriksa trek dengan cermat atau mendengarkan komentar rekan Anda.
    Tembak beruang setidaknya 6 kali - Gunakan Mata Mati dengan pistol Anda dan tembak beruang segera setelah muncul. Anda juga dapat menembak beruang beberapa kali saat ia mulai melarikan diri.
    Selesaikan misi dalam waktu kurang dari 12 menit - Cepatlah di dalam kandang, cobalah berburu kelinci dengan cepat, dan jangan berhenti saat Anda menunggang kuda.