Header Ads

Seo Services

RDR2: 2-5 Paying a Social Cal


 

 

Paying a Social Cal adalah salah satu misi yang tersedia di bab kedua Red Dead Redemption 2. Berkat bantuan Kieran, para pahlawan dapat mencapai tempat persembunyian geng O'Driscoll. Tujuan Anda adalah untuk menghilangkan musuh, dan memeriksa kabin di dalam hutan.

Petunjuk: Dekati pohon dengan Kieran dan ancam dia - pria itu akan memberi Anda informasi tentang tempat persembunyian geng. Naik kudamu dan pergi ke tempat yang ditunjuk oleh pria itu.

Catatan - Pisau Lempar ditambahkan ke inventaris Anda tepat di awal misi ini. Senjata ini dapat ditemukan di slot dengan senjata lempar. Anda dapat menggunakannya dalam pertarungan yang akan datang, mengandalkan pisau biasa atau sepenuhnya mengabaikan pendekatan siluman.

Anda mencapai kabin Six Point. Turunkan kudamu dan mulailah menyelinap. Anda harus membuat keputusan - ambil inisiatif atau kirim Billy. Solusi terbaik adalah menjadi sukarelawan. Ambil pisaumu. Anda dapat mendekati musuh dari belakang dan membunuh mereka secara diam-diam dengan menekan tombol kanan. Anda harus bisa menghilangkan setidaknya empat bandit (salah satu pembunuhan akan dilakukan dengan rekan Anda). Hindari membunuh musuh yang berada dalam pandangan bandit lain.

Saat baku tembak dimulai, Anda bisa bersembunyi di balik, yaitu pohon yang lebih besar atau batu. Karabin adalah senjata terbaik untuk melenyapkan musuh, tetapi pistol Anda juga sudah cukup. Perhatikan radar untuk menghindari diapit.

Bunuh semua bandit. Setelah itu Anda harus mencapai kabin dan membuka pintu. Ini memicu cut-scene. Masuk ke dalam. Periksa area dekat perapian (lihat gambar di atas). Anda dapat mengambil Double-Barreled Shotgun dan menyelesaikan tutorial singkat yang mengajarkan Anda tentang membersihkan senjata kotor - buka menu senjata dan tekan tombol pembersih dua kali. Juga, Anda harus memeriksa perapian untuk menemukan simpanan uang tersembunyi. Arthur mengambil $ 100, sisanya untuk geng.

Catatan tambahan - Menjauh dari kabin segera setelah Anda menyelesaikan misi. Polisi bisa mendapat informasi dari seseorang yang menyaksikan baku tembak. Mereka dapat mulai mencari area tersebut.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas dalam Membayar Misi Ini?
    Stealth membunuh 4 anggota geng O'Driscolli - 3 di antaranya mudah dibunuh secara diam-diam (opsi terbaik adalah menggunakan pisau). Orang keempat bisa membuat Anda bermasalah. Bunuh para bandit yang tidak berada dalam pandangan orang lain.
    Skor 12 headshots - Anda harus melakukan yang terbaik jika Anda ingin membunuh bandit dengan cara ini. Gunakan Dead Eye untuk mencetak headshots dengan lebih mudah.
    Selesaikan misi dengan akurasi setidaknya 80% - Tantangan ini dapat diselesaikan bersamaan dengan yang dijelaskan di atas. Semua peluru harus mengenai targetnya.
    Selesaikan misi tanpa menggunakan bahan habis pakai penyembuhan - Pertarungan yang terjadi tepat setelah stealth membunuh adalah satu-satunya momen di mana pahlawan Anda berada dalam bahaya.