Header Ads

Seo Services

RDR2: 2-4 Money Lending and Other Sins

 


 

Money Lending and Other Sins adalah sekelompok misi yang dibuka di bab kedua Red Dead Redemption 2. Tugasnya mengumpulkan uang dari orang-orang yang berhutang kepada Leopold Strauss.

Catatan - Setelah Anda mencapai bab ketiga dari cerita utama, gim ini membuka misi pagar berikutnya. Namun, mereka sudah diperlakukan sebagai tugas sampingan. Panduan untuk semua misi ini dapat ditemukan di bagian misi sampingan dari panduan kami.

Petunjuk: Leopold memberi Anda Daftar Debitur. Tiga misi penagihan utang pertama dapat diselesaikan dalam urutan apa pun.

Debitur pertama bernama Tn. Wróbel. Rumahnya berada di atas bukit di belakang sungai, di sebelah barat tempat persembunyian geng. Wróbel ada di dalam gedung. Pilihan Anda adalah mengancam atau memukulinya. Mulailah menjelajahi rumah Wróbel - cari wadah dan peti interaktif apa pun. Anda dapat memilih untuk mengumpulkan hanya barang-barang yang nilainya hampir sama dengan hutangnya atau Anda dapat memutuskan untuk mengambil semuanya.

Debitur lain bernama Chick Matthews - pria itu ada di salah satu peternakan. Jangkau tempat itu dan mulailah meminta Matthews. Pria itu akan lari. Tunggulah dan mulailah mengejar debitur. Solusi terbaik adalah berada cukup dekat dengannya untuk bisa menangkap pria dengan laso (gambar 1). Matthews memberi Anda Peta Harta Karun Cewek. Periksalah di inventaris Anda. Jangkau tempat yang ditandai di peta. Harta karun itu tersembunyi tepat di pangkal pohon besar (lihat gambar 2).

Catatan - Bagian pengejaran tidak bisa dilewati, bahkan saat Anda berbicara dengan Matthews (dia sedang membersihkan kuda). Ketika Anda melakukan itu, pria itu akan mengirim Morgan untuk berbicara dengan orang lain.

Lilly Millet, dari Emerald Ranch, adalah orang berikutnya dalam daftar Anda. Tanyakan penduduk setempat tentang wanita itu. Capai tempat Lilly dan Cooper berada. Kalahkan Cooper dalam perkelahian. Dia adalah lawan yang tangguh jadi jangan lupa untuk menggunakan blok. Cari tubuh Cooper untuk menagih utangnya.

Catatan - Mengumpulkan uang dari Cooper dapat dianggap sebagai tindak pidana (pencurian). Mengejar saksi sebelum mereka memberi tahu polisi atau segera meninggalkan peternakan.

Kembali ke tempat persembunyian dan letakkan barang yang dikumpulkan ke dalam peti dana kamp. Ini adalah momen pertama ketika Anda dapat memeriksa Buku Besar dan memesan perbaikan tempat persembunyian. Langkah ini opsional, namun, kami merekomendasikan untuk mendapatkan peningkatan baru secara berkala (peti dana kamp harus menyimpan cukup uang untuk proyek yang ingin Anda pesan).

Dua proyek terbaik adalah peningkatan penginapan Belanda ($ 220) dan peta perjalanan cepat ($ 325). Minta mereka berdua untuk membuka opsi yang memungkinkan Anda melakukan perjalanan cepat ke lokasi lain dari persembunyian geng.

Temui Strauss lagi. Dia memberi Anda lokasi debitur lain - Thomas Downes. Pergi ke peternakannya. Downes bekerja di kebun. Dekati pria itu dan biarkan dia menyerang sang pahlawan (serangan Downes akan gagal). Putuskan apakah Anda hanya ingin mengancam pria itu atau Anda ingin memukulinya. Sayangnya, Anda tidak akan menagih hutang. Downes sakit parah - dia dan keluarganya hidup dalam kemiskinan. Kembali ke Strauss dan beri tahu dia tentang segalanya.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di Misi ini?
    Selesaikan misi dalam waktu kurang dari 2 menit 10 detik - Tantangan ini hanya terhubung ke debitur terakhir, Thomas Downes. Waktu mulai berjalan saat Anda mencapai pertanian. Langsung ke taman. Cepat dalam memilih opsi perilaku untuk mengakhiri rapat secepat Anda bisa. Anda juga harus segera mencapai tempat persembunyian geng sehingga Anda dapat berbicara dengan Strauss.