Header Ads

Seo Services

RDR2: 2-6 A Quiet Time


 

 

A Quiet Time adalah salah satu misi yang tersedia di bab kedua Red Dead Redemption 2. Ini adalah misi yang agak lucu. Selama itu Arthur dan Lenny akan mabuk di bar yang terletak di Valentine.

Petunjuk: Belanda memberi tahu Anda bahwa Mikha telah ditangkap. Pergilah dengan Lenny ke salon di Valentine. Masuk ke dalam gedung dan duduk di bar. Percakapan dengan Lenny terputus - Anda dapat memberi tahu pria itu dengan sopan bahwa dia harus meninggalkan Anda berdua, mengancamnya atau memukul pria itu. Opsi dibuka kuncinya seiring waktu. Jika Anda tidak memilih satu pun, Arthur akan "memikat" orang asing itu (solusi damai).

Setelah putaran pertama minuman, tetaplah di lantai dasar bar dan temukan Tommy, dengan siapa Anda melakukan beberapa misi sebelumnya. Bicaralah padanya beberapa kali untuk mencoba berdamai dengannya.

Setelah set minuman pertama, Arthur harus pergi ke lantai atas. Jangkau area di atas bar. Lenny berdiri di sana.

Minum lebih banyak. Setelah itu Anda harus turun. Dekati bar - Lenny yang mabuk menjadi liar di sana. Pukul salah satu pria yang berdiri di samping bar.

Adegan berikutnya memaksa Anda untuk bermain dalam mode perspektif pertama. Masuk ke saloon. Pergi ke lantai atas, belok kiri lalu kanan. Masuk ke ruangan 1A dan tonton adegan lucu yang menampilkan Lenny. Terus berbicara dengan pengunjung salon sampai Lenny menemukan Arthur.

Anda sekarang berada di luar gedung. Anda bisa menenggelamkan pria yang Anda pegang atau menunggu sampai dia membebaskan dirinya dan kabur.

Bagian terakhir dari misi dimulai saat polisi tiba:

    Pelarian itu mungkin tetapi sulit dilakukan. Jalankan gang di antara bangunan dan pastikan bahwa Arthur tidak menabrak tiang atau rintangan lain (cobalah untuk tetap di tengah jalan). Belok kanan dan tekan tombol lompat saat Anda mencapai pagar kecil (opsi untuk melompati pagar sengaja dibuat kabur). Arthur akan bangun jauh dari kota.
    Arthur dan Lenny dapat dihentikan oleh polisi - ini dapat terjadi jika Anda tidak mulai melarikan diri atau saat Anda menabrak tiang atau pagar. Para pahlawan berakhir di penjara (gambar 2). Lenny akan membayar dendanya. Setelah itu kedua pahlawan tersebut akan mendapatkan kembali kebebasannya.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas Misi Ini?
    Cobalah untuk menebus kesalahan dengan saingan lama - Saingan yang harus Anda coba rekonsiliasi adalah Tommy. Anda akan menemukannya di lantai dasar setelah putaran pertama minuman. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang ini di panduan kami.
    Tangkap Lenny saat beraksi - Jangkau ruang 1A yang terletak di lantai atas salon (bagian saat Anda beralih ke mode orang pertama). Bagian ini telah dijelaskan dalam panduan.
    Jangan ditangkap - Ini adalah varian pertama untuk mengakhiri misi ini (deskripsinya ada di panduan). Jangan menabrak salah satu rintangan dan berhasil melompati pagar.