Header Ads

Seo Services

RDR2 Epilogue: 2-3 An Honest Day's Labors


 

 

Halaman berikut dari panduan Red Dead Redemption 2 kami berisi panduan untuk misi An Honest Day's Labors. John bertemu Blackwater dengan Sadie, yang memintanya untuk membantu mereka menyelamatkan bandit Shane Finley yang ditangkap oleh James Langton.

Panduan misi: Temui Sadie dan berkendara bersamanya ke bukit. Di tempat, lengkapi diri Anda dengan teropong dan lihat target Anda. Saat musuh mulai bergerak, kembalilah ke kudamu dan tetap dekat dengan rekanmu. Akhirnya Anda akan sampai ke mereka dan Anda dapat memilih apakah Anda ingin menyerang geng secara langsung (mengancam mereka akan bekerja dengan cara yang sama), atau memilih opsi menyelinap.

Secara pribadi, saya merekomendasikan konfrontasi langsung, karena akan lebih mudah bagi Anda untuk menyelesaikan tujuan tersembunyi yang mengarah pada medali emas dalam misi ini. Bertarung, tembak musuh Anda dan turuni bukit sampai Anda mencapai Shane Finley.

Angkat pria itu, letakkan di atas kuda dan ikuti Sadie. Sepanjang jalan Anda akan menemukan banyak musuh - jika Anda ingin memenangkan medali emas, mengemudi perlahan dan fokus untuk membasmi semua musuh Anda. Anda tidak memiliki batasan waktu, jadi jangan terburu-buru - perhatikan saja kondisi kesehatan Sadie.

Setelah melarikan diri, Anda akan mencapai Blackwater. Bawa pria itu ke sel dan menangkan hadiah atas penangkapannya. Misi selesai!

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di An Honest Day's Labors?
    Bunuh semua orang Langton dalam pelarian menunggang kuda - Yang terbaik adalah mengemudi perlahan dan membunuh musuh secara sistematis segera setelah mereka muncul.
    Setelah memilih taktik, kabur dengan Shane Finley dalam waktu kurang dari 5 menit - Lebih baik bertaruh pada varian ofensif dan mencapai Shane dengan cepat.
    Selesaikan dengan akurasi setidaknya 70% - Ini adalah tantangan khas di RDR2 - Anda harus menjaga keakuratan Anda.
    Selesaikan misi tanpa menggunakan item regenerasi kesehatan.