Header Ads

Seo Services

RDR2 Epilogue: 2-4 The Tool Box


 

 

Halaman berikut dari panduan Red Dead Redemption 2 kami berisi panduan untuk misi The Tool Box. John membeli rumah dari elemen siap pakai - untuk memilah kargo yang berharga, Charles menyewa dua penyewa.

Panduan misi: Di ​​awal misi, Anda akan berkendara perlahan dengan mobil penuh papan. Setelah beberapa waktu Anda akan berhenti di pandai besi. Dia akan menjual kotak perkakas. Lanjutkan perjalanan Anda dan setelah beberapa waktu Anda akan disergap. Tembak di Skinners - berikan perhatian khusus pada fakta bahwa beberapa musuh sedang duduk di pohon.

Pada titik tertentu, Anda akan membantu Tn. Wayne. Jalan menuju pria itu tidak mudah, karena banyak musuh akan melemparkan diri ke arah Anda. Dilengkapi dengan revolver ganda dan bergerak maju untuk menghilangkan musuh dengan cepat.

Akhirnya, Anda akan menemukan Wayne yang sudah mati - ambil kotak peralatan curian dan taruh di truk. Lalu pergi ke peternakan dan misi akan berhasil.

Bagaimana cara mendapatkan medali emas di The Tool Box?
    Bunuh semua skinner di pohon dengan headshots - ini harus menjadi prioritas Anda - memburu musuh yang menyerang Anda dari pohon.
    Temukan Tuan Wayne dalam waktu kurang dari 2 menit dan 15 detik - Target yang sulit, karena Anda memiliki sedikit waktu dan ada banyak musuh di jalan. Yang terbaik adalah melengkapi diri Anda dengan revolver ganda dan menggunakan item yang mengembalikan batas Mata Mati.
    Selesaikan misi Anda hanya dengan menggunakan senjata kecil - Pilih revolver ganda untuk dampak yang lebih besar.
    Selesaikan misi tanpa menggunakan item regenerasi kesehatan.